Open Tournamen Bola Volly SMK Kesehatan Har kausyar Rengat Barat

Besok Pagi, SMPN 1 Lirik vs SMPN 3 Lirik Bertanding di Final

Besok Pagi, SMPN 1 Lirik vs SMPN 3 Lirik Bertanding di Final
Kepala SMPN 1 Lirik, Andri berfoto bersama Tim Bola Volly Putra SMPN 1 Lirik
INHU - Berkat usaha disertai do'a, Tim Bola Volly Putra SMP Negeri 1 Lirik berhasil melaju ke babak final open tournamen bola volly SMK Kesehatan Har kausyar Rengat Barat.
 
Dalam laga final yang akan digelar besok, Sabtu (8/4/2017) sekitar pukul 08.00 WIB,  Tim SMP Negeri 1 Lirik akan melawan Tim dari SMP Negeri 3 Lirik. 
 
Laga tersebut  diprediksi akan berlangsung seru, sebab di hari yang sama untuk Tim Bola Volly Putri SMP Negeri 1 Lirik yang melaju ke semi final  juga akan bertemu lawan yang sama yaitu SMP Negeri 3 Lirik. 
 
Kepala SMP Negeri 1 Lirik, Andri saat dikonfirmasi mengaku sangat bersyukur, karena anak didiknya dapat melaju ke final untuk putra dan semi final untuk tim putri. Menurutnya, pencapaian tersebut bukanlah diraih dengan mudah, melainkan butuh perjuangan dan usaha yang keras.
 
Atas pencapaian ini, Andri mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, baik moril maupun materil. "Terimakasih khusus kepada Kepala Disdikbud Inhu, H. Ujang Sudrajat SP, M.Si dan Kepala UPTD Pendidikan Lirik, Bapak A. Malik S.Pd yang senantiasa memberikan perhatian dan motivasi, sehingga prestasi dapat diraih oleh para siswa," terangnya.
 
Selain itu juga terimakasih kepada salah seorang orang tua siswa yang turut berpartisipasi dengan menyumbangkan 1 set kostum tim lengkap dengan sablon tulisan SMPN 1 Lirik.
 
Diharapkan dalam laga final nanti, Tim SMPN 1 Lirik dapat bermain dengan baik dan menjadi juara 1. Begitu juga untuk Tim Putri dapat melaju ke final serta dapat juara 1. 
 
"Selamat bertanding, jaga sportivitas, semoga menjadi juara," tutupnya. (dil)

Berita Lainnya

Index